Seorang Ibu Kaget Lihat 'Cupang' di Leher Putrinya, Sang Anak Akhirnya Mengaku Telah Berhubungan Intim dengan 5 Pria


 Masa remaja adalah masa transisi dimana seorang individu akan beranjak dari masa kana-kanak menuju masa dewasa.


Masa ini juga membuat para remaja diliputi rasa penasaran dan ingin tahu akan hal-hal baru.


Bila seseorang tidak dapat mengendalikan gejolak pada dirinya, bisa jadi masa remajanya justru akan mengarahkannya pada hal-hal negatif.


Seperti seorang gadis 16 tahun asal Johor, Malaysia berikut, ia membuat ibunya kaget bukan kepalang lantaran menemukan hal ganjil pada dirinya.



Baca Juga : Syahrini Unggah Foto Sungkeman Sebelum Menikah, Ayah Reino Peluk Erat dan Restui Menantunya


Baca Juga : Polda Gorontalo Beri Tanggapan Atas Curhatan Viral Norman Kamaru Soal Pemecatannya dari Polisi yang Dirasa Ganjil


Dikutip dari Orientaldaily.com.my via World of Buzz (5/3/2019), ibu tersebut menemukan cupang (bekas ciuman) di leher putrinya.


Setelah diinterogasi oleh sang ibu, gadis itu akhirnya mengaku pernah berhubungan intim degan lima pria berbeda.


Gadis 16 tahun itu pertama kali melakukan hubungan intim tak lama setelah menyelesaikan ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) di sekolah menengahnya, pada Oktober 2018 lalu.


Waktu itu, seorang teman pria dan dua sepupu prianya menjemputnya dari sekolah dan pulang bersama.


Sesampainya di rumah dan mendapati rumah dalam keadaan kosong, mereka melakukan hubungan intim dengan gadis 16 tahun itu.


Ini berarrti si gadis tidak hanya kehilangan keperawanannya saja saat masih di bawah umur melainkan juga melakukan hubungan intim dengan tiga pria berbeda secara bersamaan.



Setelah kejadian tersebut, gadis ini kembali melakukan hubungan intim dengan degan dua pria lain yang berbeda.


Kejadian itu terjadi pada 1 Maret 2019 ini yang akhirnya membongkar semuanya.


Pada tanggal 3 Maret 2019, sang ibu melihat keganjilan pada anaknya itu – cupang di lehernya.


Baca Juga : Pulang Habis Nonton Konser Iwan Fals Maulana Tewas Dikeroyok Orang hingga Tewas, Sebagian Masih di Bawah Umur


Baca Juga : Penderitaan Mary Crocker, Sebelum Mayatnya Ditemukan di Halaman Rumah, Berbulan-bulan Ia Dikurung di Kandang Anjing


Ia kemudian mendengar semua cerita anaknya itu dan mendesakkanya untuk melakukan laporan polisi.


Polisi akhirnya berhasil menahan lima pria yang melakukan hubungan intim dengan gadis tersebut untuk diinterogasi. Usia mereka antara 16 - 20 tahun.


“Lima tersangka tidak memiliki catatan kriminal sebelum kejadian ini, dan akan dikembalikan selama empat hari mulai 4 Maret. Tiga dari lima tersangka adalah siswa sekolah menengah, dan dua lainnya adalah siswa putus sekolah dan penjaja air mineral," ujar Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar kepolisian daerah Iskandar Puteri.


Gadis 16 tahun itu diketahui hanya tinggal berdua dengan sang ibu di rumahnya daerah Kangkar Pulai, Iskandar Puteri, Johor.


Usia pernikahan yang diperbolehkan di Malaysia adalah 16 tahun, sehingga jika kelima pria tersebut terbukti bersalah, mereka dapat menerima hukuman atas tuduhan pemerkosaan.



source https://www.shareklik.my.id/2021/04/seorang-ibu-kaget-lihat-cupang-di-leher.html
Next Post Previous Post