Syeikh Yusuf Al-Qaradawi Dilaporkan Positif Covid-19

 


Ulama populer, Syeikh Yusuf Abdullah al-Qaradawi, dinyatakan positif Covid-19. Saat ini dilaporkan dalam kondisi baik dan menerima perawatan yang tepat.

Ketua Dewan Fatwa dan Riset Eropa serta ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional (IUMS) itu dikonfirmasi melalui akun Twitter resminya mengatakan msyarakat diminta untuk mendoakan kesembuhan dan kesejahteraannya.

“Syekh Al-Qaradawi terjangkit virus corona dan sekarang dalam kondisi baik Alhamdulillah,” tulisnya. “Beliau sedang dirawat, para pengikutnya diharapkan tenang dan kami meminta Anda untuk berdoa untuk kesembuhannya serta kesehatannya,” kata ciutan itu di Twitter.

Putranya, Abdul-Rahman Yusuf Al-Qaradawi, juga mengonfirmasi kabar tersebut di akun Twitter-nya dan menginformasikan bahwa ayahnya pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya. Dia juga meminta masyarakat untuk mendoakan kesehatan ayahnya, demikian dilaporkan Kantor Berita Arab Saudi, SPA.

Al-Qaradawi, 94, berasal dari Mesir dan saat ini tinggal di Qatar, juga merupakan pendiri IslamOnline.net. Syeikh Qaradawi memiliki program popular di TV Al Jazeera, bertajuk Sharia and Life yang diperkirakan menyedot 60 juta penonton di seluruh dunia. (NE)



from beritapanasss https://ift.tt/3n0RQYw
via IFTTT
Next Post Previous Post