Ustaz Zacky Mirza Pingsan di Penghujung Ceramah, hingga Dilarikan ke UGD, Banjir Doa Warganet

 


Kabar mengejutkan datang dari salah satu ustaz tanah air, yaitu Ustaz Zacky Mirza, ketika dalam serangkaian Roadshow dahwah yang dilakukan.


Dikabarkan bahwa Ustaz Zacky Mirza pingsan saat melakukan ceramah di Pekanbaru, Riau pada hari Minggu malam, 18 April 2021.


Dari video yang beredar luas, terlihat Ustaz Zacky Mirza lemas, hingga pingsan di penghujung ceramah.


Seperti yang diwartakan Jurnal Gaya sebelumnya, kabar tentang Ustaz Zacky Mirza yang pingsan saat melakukan ceramah ini, dibenarkan oleh salah satu kawan sang ustaz.


"Ustaz Zacky Mirza saat ini lagi ada safari dakwah cari wakaf Al Quran, di daerah Pekanbaru, Riau, Batam. Tadi kondisi Ustaz memang kecapekan pas ceramah di Masjid Pekanbaru," ujar Hardy kawan Ustaz Zacky Mirza yang menemani dalam serangkaian roadshownya, melalui pesan tertulis yang disampaikan kepada teman-teman media, pada Senin pagi, 19 April 2021.


Dijelaskan lebih lanjut, bahwa Ustaz Zacky Mirza langsung dievakuasi ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru, Riau.


"Beliau (Ustaz Zacky Mirza) pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem. Nah, dibawa langsung ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru," lanjut Hardy.


Halaman:


Sumber: YouTube, Jurnal Gaya


Dan, melalui unggahan Instagram Story milik Ustaz Zacky Mirza yang dibagikan pada Senin dini hari, 19 April 2021, terlihat Ustaz Zacky Mirza terkulai lemas sembari mendapatkan infus.


Kemudian, dalam unggahan Ustaz Zacky Mirza di Instagram @zackymirza_ ketika menunjukkan acara ceramah yang sebelumnya pun, dibanjiri komentar warganet yang turut mendoakan kesembuhan sang ustaz, hingga menanyakan kondisi terkini.


Seperti komentar yang dituliskan oleh @ayuutksrrr_, “Semoga cepat sembuh ustaz aamiin.”


@kak_izul_dongeng juga menuliskan komentar, “Syafakallah teruntuk ustad @zackymirza_ . Semoga Allah sehatkan dan pulihkan segera seperti sedia kala. Aamiin..”



from beritapanasss https://ift.tt/32oojyg
via IFTTT
Next Post Previous Post