-->
Viral Anak Muda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif

Viral Anak Muda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif

Bagikan :

 


Video jemaah salat Tarawih menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) beragama kristen jadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @campoorans memperlihatkan seorang anak muda bersama jemaah salat lainnya sedang dalam ruangan sebuah masjid.

Dia lalu menoleh ke arah perekam kamera hingga tanya jawab pun mengalir dalam keterangan video itu.

"Gua mau sholat tarawih dulu ye," katanya dalam keterangan.

Hingga temannya ikut untuk menjalankan salat Tarawih itu. Namun beberapa saat kemudian dia penasaran dengan ajakan tersebut.

"Gua ikut yak," jawabnya.

"Lah lu kan??" tanya temannya.

Hingga kemudian KTP temannya itu kemudian direkam dan terlihat jelas dalam identitas kependudukannya kalau agamanya kristen.

pic.twitter.com/pxRvjDu5NO

— Kehidupan Anak Muda (@campoorans) April 13, 2021

Dalam Islam memang tidak dilarang orang diluar keyakinan untuk menjalankan ibadah salat dan mendatangi masjid.

Bahkan bagi mereka yang beragama di luar dari Islam.

Belum diketahui siapa dan di mana video itu diambil, namun video itu banyak mendapat respon dari netizen hingga memeberikan kesan positif.

"Udah biasa tabiat macam gini, aku jg punya kawan muslim yg kadang kalo hari natal juga ikut ke gereja, ada juga kawan non muslim yg mau ikut jumatan. Kalau di pikir2 aneh tapi biarin aja biar mereka ngerasain sendiri enak nya gimana," tulis akun twitter @ivpfan.

"Aku dr dulu jg pasti kalo uda bulan puasa, yg paling semangat ngajakin bukber temen2 non muslim kok. Dr pas aku kerja di tempat yg dulu, ada temen2 non muslimnya, ya mereka yg heboh rencanain bukber kantor. Atau ngajakin aku bukber diluar. Sampe skrg masih gitu," respon pemilik akun yang lain.



from beritapanasss https://ift.tt/3tjpeMc
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel