-->
Ini Baru Sultan, Lihat Isi Celengannya Dijamin Bikin Anda Takjub

Ini Baru Sultan, Lihat Isi Celengannya Dijamin Bikin Anda Takjub

Bagikan :

Memiliki uang tabungan yang disimpan di sebuah celengan adalah hal wajar. Kebiasaan baik ini banyak dilakukan oleh berbagai kalangan usia dari anak-anak kecil hingga orang dewasa. Umumnya, isi dari celengan yang dimiliki banyak orang tersebut ialah uang receh.

Namun, bagaimana dengan celengan penuh uang kertas hingga bernilai fantastis? Hal itu seperti yang terlihat dalam sebuah video viral di media sosial berikut.

Tak sembarang, sang pemilik pun melabeli celengan miliknya dengan imbuhan kata ‘sultan’. Saking banyaknya uang tabungan yang disimpan, publik pun merasa terkaget dan iri melihatnya. Seperti apa bentuk celengan ‘sultan’ yang ramai diperbincangkan tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Buka Celengan
Sebuah video dalam akun Instagram @vidteutic yang diunggah pada beberapa waktu lalu berhasil menarik atensi publik. Awalnya, sebuah celengan berwarna merah dengan motif gambar kartun anak-anak tersebut nampak biasa dan seperti celengan pada umumnya.

Sang pemilik pun lantas berusaha membuka penutup celengan di sisi atas. Setelah berhasil terbuka, sontak nampak uang tabungan yang telah hampir menyentuh bagian atas celengan secara penuh.

“Bongkar celengan sultan. Bongkar celengan gess,” tulis sang pemilik video.

Berisi Lipatan Rp100 Ribu
Saat penutup celengan terbuka, nampak uang tabungan yang membuat publik geleng-geleng kepala. Meski berada di dalam celengan biasa, namun isinya justru luar biasa.

Celengan itu terlihat penuh berisikan lipatan uang Rp100 ribu. Bukan hanya satu atau dua lembar, celengan itu pun justru penuh berisikan uang kertas dengan motif warna merah tersebut.

Usai terlihat uang yang berhasil ditabungnya, sang pemilik lalu menumpahkan isinya di atas lantai secara langsung. Sontak, uang dalam jumlah yang fantastis tersebut terlihat berhamburan keluar.

“Seorang tiktokers ini rajin menabung uangnya dengan nominal yang sama. Yaitu pecahan 100 ribu. Saat dibongkar celengannya ternyata jadi banyak banget asli guys,” dikutip dari akun Instagram @vidteutic.

Buat Warganet Kagum & Iri
Alhasil, video berdurasi singkat ini pun tak henti-hentinya menjadi perbincangan warganet. Sejumlah akun Instagram nampak menuliskan komentar kagum dan iri saat mengetahui isi celengan ‘sultan’ tersebut.

“Kok bisa sih duit seratus ribuan semua tapi enggak hilang, punyaku naruh seratus ribuan & 50rb pas bongkar celengan hilang, cuma tersisa yang receh-receh aja,” tulis akun @dini191230.

“Beda ya celengannya enggak berisik kayak celengan gue itu pun masi gue korek-korek buat jajan cilor,” tanggapan akun @ezpxt.

“Gua yang punya 100 ribu aja senang banget apalagi dikasih segitu,” komentar akun @namiranurtauhidta.

“Usaha yang luar biasa,” kata akun @nolep_depresun.

Sumber: merdeka



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3hscgZD
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel