-->
Istri Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Dolly sang Adik Dapat Amanah Khusus

Istri Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Dolly sang Adik Dapat Amanah Khusus

Bagikan :

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu 15 Mei 2021 malam. Proses persalinan istri Sapri Pantun berjalan lancar melalui operasi caesar. Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram Sapri Pantung yang kini dipegang oleh sang adik, Dolly.

Dalam unggahannya, terlihat wajah mungil anak kedua Sapri Pantun dengan panjang berat 2850 gram dan panjang lahir 48 senti meter. “Alhamdulillah telah lahir anak almarhum Bang Sapri,” tulis Dolly dalam akun Instagram @sapri_pantun pada Sabtu 15 Mei 2021 malam.

Dolly juga menginformasikan bahwa istri Sapri Pantun melahirkan pada Sabtu 15 Mei 2021, tepatnya pada pukul 20.30 WIB. Kelahiran anak kedua Sapri Pantun disambut haru oleh keluarga. Selain tidak ada kehadiran Sapri Pantun, Dolly mengatakan ada amanah yang dititipkan sang kakak padanya.

Menurut Dolly, kelahiran anak kedua sangat dinantikan oleh Sapri Pantun sejak sang kakak masih hidup. “Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantar kepergian almarhum dan Alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” tulis Dolly.

Dolly berharap ia bisa menjaga amanah sang kakak untuk membesarkan dan mendidik anak kedua Sapri Pantun. “Mudah-mudahan amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orangtua,” tulis Dolly.

Dalam unggahan tersebut, Dolly juga menambahkan video saat dirinya mengumandangkan azan pertama di telinga putra kedua Sapri Pantun.

Sebagai informasi, istri Sapri Pantun melahirkan anak kedua tepat pada 5 hari sejak Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021.

sumber : pikiran-rakyat.com



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3tQ2anT
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel