-->
Sapri Pantun Minta Pulang Pikirkan Biaya Rumah Sakit, Ruben Onsu Menyesal: Gue Pikir Dia Bercanda

Sapri Pantun Minta Pulang Pikirkan Biaya Rumah Sakit, Ruben Onsu Menyesal: Gue Pikir Dia Bercanda

Bagikan :

Presenter Ruben Onsu mengungkapkan kabar terbaru sahabatnya, Sapri Pantun yang sempat kritis di ruang ICU rumah sakit. Ruben Onsu mengakan akan terus memperbaharui kondisi Sapri Pantun, dibantu oleh sahabat-sahabat lainnya.

Meski belum bisa menjenguk Sapri Pantun secara langsung, Ruben Onsu terus mendapat kabar kondisi sang sahabat dari pihak keluarga. Menurut Ruben Onsu, omongan Sapri masih ngawur. Dalam kondisi prihatin Sapri sempat mengatakan ingin pulang hingga menyinggung biaya rumah sakit.

“Terakhir ngomongnya sudah ngaco, dia masih kepikiran ‘pulang aja ini biaya siapa nih’,” kata Ruben dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Jumat 7 Mei 2021. Bukan memikirkan diri sendiri saja, Sapri Pantun juga kepikiran dengan biaya melahirkan sang istri yang saat ini sedang hamil tua.

“Tandanya dia masih kepikiran biaya, terakhir yang dia pikirkan juga biaya melahirkan dari istrinya,” ucap Ruben. Dalam kesempatan itu, Ruben Onsu mengungkapkan penyesalan karena tidak tanggap mendapat kabar sakit Sapri Pantun.

Selama mengenal Sapri, Ruben Onsu memang sering bercanda dengannya. Kedekatan itu membuat Ruben sulit membedakan mana yang serius dan candaan. Sampai suatu waktu, Sapri mengabarkan kondisi sakitnya yang semakin para pada Ruben Onsu, namun Ruben justru menanggapi cuek karena menilai kabar tersebut hanya guyon.

“Terakhir memang ada WhatsApp gue sama dia, karena gue pikir dia suka bercanda jadinya gue enggak ngewaro (menanggapi) gitu,” ujar Ruben Onsu. Ayah empat anak itu akhirnya sadar karena kabar kondisi sakit Sapri Pantun semakin menguat.

Akhirnya Ruben Onsu mendapat informasi dari pihak management bahwa Sapri Pantun masuk rumah sakit. “Lah, kok ini lama-lama serius, saya langsung kepikiran, jadi saya pastikan pas dengar langsung dari management, Sapri masuk rumah sakit, langsung,” tutur Ruben.

Sejak saat itu, Ruben Onsu langsung memberikan bantuan biaya rumah sakit Sapri Pantun. Sebagai informasi, Sapri dilarikan ke IGD rumah sakit pada Selasa 4 Mei 2021 karena menderita sakit akibat kadar gula darahnya naik.

sumber : pikiran-rakyat.com



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3xXOoTu
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel