-->
Sebelum Wafat, Sapri Sempat Bermimpi Meninggalkan Keluarga

Sebelum Wafat, Sapri Sempat Bermimpi Meninggalkan Keluarga

Bagikan :

Kematian komedian Sapri meninggalkan duka yang beitu mendalam bagi para rekan artis. Pun demikian dengan Eko Patrio yang sempat bertemu Sapri sebelum komedian berkepala pelontos itu menghembuskan nafas terakhir. Sapri bercerita kepadanya bahwa ia sempat bermimpi meninggalkan keluarga.

Cerita itu diceritakan almarhum Sapri kepada Eko Patrio kala siuman di rumah sakit.

Eko mengisahkan bahwa Sapri sempat menceritakan mimpi yang dialaminya saat terbaring di ranjang ruang ICU RS Sari Asih. Kata Eko Patrio, Sapri sempat mimpi diajak ke Pekanbaru oleh seseorang, tapi ia menolak ajakan itu.

“Tadi dia sempat cerita, terbata-bata. ‘Saya ngimpi subuh tadi kayak diajak ke Pekanbaru. Terus udah gitu saya mau diajak sama orang, tapi saya enggak mau, enggak mau’,” tutur Eko menirukan cerita Sapri dikutip Hops.id –jaringan Suara.com.

“Jadi dia (Sapri) cerita bahwa dia diajak sama orang untuk ke Pekanbaru, dan untuk ninggalin keluarganya. Tapi dia enggak mau. Dan akhirnya dia siuman,” sambungnya.

Eko juga mengungkapkan kondisi Sapri sebelum meninggal kala itu lemah.

“Jujur yang saya lihat Sapri di TV ceria, bikin pantun, dan cepat reaksinya, ini sekarang, mohon maaf, lemah sekali,” ujar Eko.

Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU RS Sari Asih, Ciledug usai menjalani operasi gula pada Senin (10/5/2021).

Sejumlah rekan artis seperti Eko Patrio, Boiyem, Nikita Mirzani, dan para artis pengisi acara Pesbukers pun mengungkapkan ucapan duka cita atas meninggalnya komedian yang identik dengan pantun “masak air” tersebut.

Sumber: suara



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3hmJfhY
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel