-->
5 Rekomendasi Penginapan di Karimun Jawa yang Paling Nyaman

5 Rekomendasi Penginapan di Karimun Jawa yang Paling Nyaman

Bagikan :

Ketika berencana liburan ke Karimun Jawa, sebaiknya Sweet Couple mencari penginapan yang nyaman, dekat dengan tempat wisata, dan harganya bersahabat.

Ada banyak hal yang bisa ditelusuri selama berlibur ke Karimun Jawa. Oleh karena itu, pengunjung sangat disarankan untuk menginap dalam beberapa hari.

Karimun Jawa merupakan kepulauan yang masuk dalam kawasan Jepara, Jawa Tengah. Anda akan menemukan deretan pantai yang mempesona serta hutan mangrove. Wahana atau fasilitas wisata pantai yang ditawarkan juga sangat menarik, seperti snorkeling, berenang bersama ikan hiu, dan masih banyak lagi.

Sweet Couple tidak perlu khawatir dalam mencari penginapan yang cocok untuk disewa selama berlibur ke Karimun Jawa. Terdapat banyak penginapan di kawasan wisata ini, seperti hotel, resor, dan vila. Berikut ini kami sajikan rekomendasi penginapan di Karimun Jawa.

Lokasi Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa merupakan kepulauan di laut Jawa, tepatnya berada di wilayah kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan ini memiliki sekitar 27 pulau dengan keindahan pemandangan yang berbeda dan unik. Tempat wisata tersebut mencakup luas daratan ±1.500 hektar dan perairan ±110.000 hektar.

Penginapan di Karimun Jawa

1. Cocohuts Hotel, Penginapan dengan Pemandangan Laut dari Teras

Suasana balkon. Gambar diambil dari booking.com

Rekomendasi penginapan di Karimun Jawa yang pertama adalah Cocohuts Hotel. Setiap kamar di hotel ini menampilkan pemandangan laut atau taman di luar. Kalau memilih kamar lantai 2, Anda bisa melihat dengan jelas pemandangan Pulau Menjangan Besar dan pelabuhan Karimunjawa dari balkon kamar.

Cocohuts Hotel berada di Jalan Kapuran, Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Tempat wisata terdekat dari penginapan ini adalah Pantai Pancuran (400 m) dan Pantai Nirwana (600 m). Kebanyakan ulasan dari pengunjung membuktikan bahwa penginapan ini memiliki pelayanan yang ramah dan sopan.

Tarif kamar untuk menginap di hotel ini sekitar Rp380.000 (tipe kamar 1 double besar + termasuk sarapan gratis). Namun, harga bisa saja berubah dari waktu ke waktu. Cocohuts Hotel menyediakan fasilitas akses WiFi gratis dengan sinyal yang baik. Tiap kamar dilengkapi fasilitas balkon, TV layar datar, teras, AC, dan lain-lain.

Kontak: 0898-6873-782

2. Mangrove Inn

Pemandangan sekitar penginapan Mangrove Inn. Gambar diambil dari https://ift.tt/3zdieDU

Banyak wisatawan yang mengincar penginapan ini karena letaknya strategis dan detak dari pantai. Sweet Couple dapat berfoto sepuasnya di sekitar pantai dan merasakan udara sejuk di pagi hari. Anda diizinkan untuk berenang atau sekadar duduk santai di tepi pantai

Mangrove Inn terletak di Jalan Jati Kerep No. 88, Karimunjawa, Jepara. Lokasi Mangrove Inn tidak jauh dari Bukit Cinta, salah satu spot foto terbaik di Karimun Jawa. Mangrove Inn memberikan fasilitas standar seperti penginapan pada umumnya. Kamarnya cukup luas dan terdapat akses WiFi gratis 24 jam.

Biaya sewa kamar per malam berada pada kisaran harga Rp330.000. Harga penginapan sudah termasuk sarapan. Di hostel ini terdapat juga restoran dengan berbagai menu makanan yang bisa Anda coba.

3. The Happinez Hostel Karimunjawa

Gambar diambil dari booking.com

Jika Sweet Couple mencari akomodasi yang berada di pusat kota, dekat dari berbagai pusat kuliner dan oleh-oleh khas Karimunjawa, maka menginaplah di The Happinez Town Hostel. Letak hostel ini berada di Jalan Jendral Sudirman RT. 03 / RW. 04, Karimunjawa, Jepara.

The Happinez Town Hostel merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anak muda yang menyukai kehidupan urban. Anda akan menemui wisatawan lokal dan mancanegara dari berbagai negara. Harga penginapan per malamnya cukup murah, yaitu mulai dari Rp144.000.

4. Kura-Kura Resort, Penginapan Mewah di Karimun Jawa

Gambar diambil dari agoda.com

Jika Sweet Couple mencari penginapan yang dekat dari Pulau Menyawakan, maka Kura-Kura Resort adalah pilihan yang paling tepat. Saat menginap di sini, Anda seolah-olah merasakan suasana sedang berlibur di pulau pribadi dengan keindahan pantai yang menakjubkan.

Kura-Kura Resort memiliki empat jenis kamar, yaitu Superior Cottage, Deluxe Cottage, Pool Villa, dan Family Pool Villa. Semua kamar menghadap ke laut. Namun, kamar jenis Pool Villa, tidak akan melihat pemandangan laut secara langsung.

Kura-Kura Resort memang merupakan jenis hotel berbintang yang menyediakan berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang, bar, balkon, AC di setiap kamar, dan masih banyak lagi. Harga kamar per malam dimulai dari Rp2.800.000.

Kontak: (024) 76632510

5. Karimun Lumbung

Gambar diambil dari instagram.com/chaffinchmb/

Penginapan yang satu ini dinamakan Karimun Lumbung karena bentuk bangunannya memang menyerupai lumbung. Lokasi Karimun Lumbung cukup dekat dengan alun-alun kota. Anda bisa berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai ke alun-alun.

Karimun Lumbung merupakan sarana penginapan yang ramah terhadap penyandang disabilitas. Di penginapan ini terdapat toilet, parkir, dan jalan khusus penyandang disabilitas. Penginapan ini menghadap ke danau kecil. Sekeliling penginapan, terdapat pepohonan hijau rindang yang menyejukan. Tarif kamar per malam dimulai dari Rp280.000.

Kontak: 0821-3472-3995

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di Karimun Jawa yang bisa Sweet Couple coba ketika berlibur ke tempat wisata ini. Keindahan alam dari setiap objek wisata Karimun Jawa sangat menakjubkan. Tak heran bila Karimun semakin menarik perhatian para wisatawan, termasuk wisatawan mancanegara.

Ingin membaca artikel kami yang lainnya? Download aplikasi Sweetrip Indonesia dengan klik di sini

Artikel disadur dari phinemo.com



Sweetrip Indonesia https://ift.tt/3cq2WSr

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel