-->
Bikin lilin sendiri aja yuk, Lumayan ta han la ma lho….

Bikin lilin sendiri aja yuk, Lumayan ta han la ma lho….

Bagikan :

Bikin lilin sendiri aja yuk, Lumayan tahan lama lho….

Bahan-Bahan :

* Gelas

* Air

* Minyak Goreng

* Cotton Bud

Cara membuat :

1. Isi dasar gelas dgn batu2 atau manik2.

2. Kemudian letakkan (tegak) 1 cotton bud dibagian tengah.

3. Kemudian isi air, kira2 setengah gelas.

4. Setelah itu isi minyak goreng bagian atas sampai sedikit mengenai kapas di cotton bud.

5. Tinggal nyala-in pakai korek api, lumayan tahan sampai berhari-hari lho

Semoga bermanfaat..😉🤩

5 Kegunaan Cotton Bud untuk Kecantikan, Apa Saja?

Kita biasanya hanya menggunakan cotton bud sebagai alat untuk membersihkan telinga saja. Namun sebenarnya cotton bud juga memiliki banyak manfaat sebagai alternatif alat rias loh. Berikut ini kegunaan lain dari cotton bud yang bisa kamu ketahui:

Membersihkan Makeup Mata

Apakah kamu terbiasa membersihkan makeup di bagian mata dengan kapas? Selain menggunakan kapas kamu juga bisa membersihkan makeup yang menempel di sela-sela mata dengan cotton bud. Sebab cotton bud mampu menjangkau sudut-sudut sempit di area mata secara maksimal dari pada menggunakan kapas.

Merapikan Lipstik

Jika kamu terlalu repot untuk menggunakan lip liner, kamu bisa memakai cotton bud loh untuk merapikannya. Setelah memakai lipstik yang sudah diaplikasikan ke bibir, kamu bisa merapikan tepi bibir dengan cotton bud untuk menghasilkan bentuk bibir yang lebih sempurna.

Sebagai Kuas Menghias Kuku

Kalau kamu memiliki kebiasaan untuk mewarnai dan menghias kuku, sekarang kamu tak perlu lagi menghabiskan waktu di salon untuk melakukannya. Saat sedang mewarnai kuku, celupkan saja cotton bud ke dalam warna yang akan kamu aplikasikan menjadi hiasan kuku. Dengan begitu kamu bisa bereksperimen kan?

Memijat Alis

Jika kamu tidak memiliki alat pemijat alis, cotton bud bisa menjadi alternative penggantinya loh. Caranya kamu hanya perlu mencelupkan cotton bud dalam minyak zaitun dan memijatnya secara lembut pada alis selama beberapa menit. Mudah, kan?

Sebagai Highlihter Brush

Ternyata cotton bud bisa dijadikan sebagai kuas highlighter juga loh. Caranya adalah aplikasikan cotton bud pada bubuk highlighter, lalu sapukan pada hidung dengan menggerakannya dari bagian tengah hidung ke arah bawah sampai membentuk garis tipis. Setelah itu, kamu hanya perlu meratakannya dengan ujung jari tanpa memakai alat bantu lainnya.



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3uIOlIa
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel