-->
Inilah 20 resep kue cemilan keluarga , Nikmat , Mantap Bikin Nagihh wajib di coba

Inilah 20 resep kue cemilan keluarga , Nikmat , Mantap Bikin Nagihh wajib di coba

Bagikan :

Inilah 20 resep kue cemilan keluarga spesial.. Selamat mencoba..

BOLU KECIT

Dok @resepmudahkue
Source : @ayuaudrey91
Rebake : @sucenlim_ind
.
Bahan :
10 butir telur utuh
260 gr gula pasir
235 gr terigu protein rendah
25 gram susu bubuk full cream
1 sachet vanili
.
Cara :

Mixer telur gula sampai kental dengan kecepatan tinggi.
.
Setelah kental, turunkan kecepatan yg paling rendah. Masukan vanili, terigu susu bubuk. Mixer cukup sampai rata aja.
.
Matikan mixer. Masukkan semua adonan ke kantong segitiga.
.
Panaskan loyang bolu, olesi dengan minyak sayur. Panggang loyang . Keluarkan dan masukkan adonan ke masing2 cetakan 3/4 terisi penuh.
.
Panggang api atas bawah 180C sampai kecoklatan. Selagi panas, angkat dengan bantuan garpu kecil.

BINGKA UBI

Resource Makcan @faraleyama
Rebake @rikhatiwi

-800gr singkong bersih( udh kupas kulit)
-1/2sdt garam
-4sdm tepung tapioka
-1/2sdt vanilli
-230gr gula pasir
-2butir telor
-400ml santan ( 3x@65gr santan tambah air total 400ml)
-100gr margarin cairkan
.
Bahan olesan ;
-2sdm madu
.
Parut singkong, tambahkan bahan lain
Campur semua bahan, tuang di loyang loaf supaya tinggi hasilnya, bisa pakai loyang 20×20, hasilnya pendek
Oven disuhu 180°c api atas bawah selama 1jam, Keluarkan oles madu, oven lagi di suhu 180°c api atas selama 15menit, dinginkan sampai betul betul dingin, potong dengan pisau plastik

BOLU JERMAN WHITE GLAZE

Credit DM ya 🙏

Bahan :
– 6 kuning telur
– 3 putih telur
– 100 gr gula pasir
– 1/2 sdt cake emulsifier
– 60 gr tepung terigu
– 30 gr maizena
– 30 gr susu bubuk full cream
– 2 sdm susu cair (aslinya pakai air)
– 100 gr butter, lelehkan
– 1 sdt pasta vanilla

Cara Membuat :
1. Panaskan oven 170°C, siapkan loyang (saya pakai loyang loaf uk. 24×10 cm), oles margarin dan taburi dengan tepung terigu. Sisihkan.
2. Kocok bersama-sama telur, gula pasir, emulsifier, susu cair, tepung terigu, maizena dan susu bubuk. Kocok hingga mengembang dan kental. Matikan mixer.
3. Masukkan butter leleh dan pasta vanilla sedikit demi sedikit sambil diaduk balik dengan spatula hingga tercampur rata.
4. Tuang ke dalam loyang kemudian ketuk-ketuk loyang atau hentakkan perlahan untuk mengurangi udara yang ada dalam adonan.
5. Panggang selama kurang lebih 30-40 menit hingga matang. Keluarkan dari loyang dan dinginkan.
6. Siram permukaan cake dengan white glaze, simpan di kulkas selama 1 jam.
8. Simpan cake dalam suhu dingin/kulkas hingga saat akan disajikan.

Whitee glaze :
– 75 gr white chocolate compound, cincang
– 75 ml susu cair
– 50 gr whipcream bubuk
– 1 sdm unsalted butter

Cara membuat white glaze :
– campur whip cream bubuk dengan susu cair, lalu panaskan di atas kompor hingga sedikit berbuih. Matikan kompor
– Masukkan wcc. Aduk-aduk dengan hand whisk sampai rata dan licin. Tambahkan butter aduk hingga lembut.

BOLU KUKUS MEKAR BELAH 4
.
Bahan :
200 gr terigu protein rendah
150 air soda ( sy pake sprite)
1 sdt SP
200 gr gula pasir
2 sdm susu bubuk
2 btr telur utuh
1 sdt vanili bubuk

Pewarna hitam & pink ( atau sesuai selera )

🧁Campur semua bahan, kocok langsung dg kecepatan tinggi sampai kental berjejak..
🧁ambil beberapa sendok adonan putih, campur dengan warna sesuai selera
🧁tuang ke cetakan yg sudah dialas kertas, berganti2an warna dasar dan toping, sebaiknya cetakan berbahan alumunium ( jangan silikon )
🧁kukus di belanga yg sudah mendidih airnya, alas tutupnya dg serbet
🧁kukus dg api yg besar selama kurleb 10 menit, angkat

“TIPS MEKAR BELAH 4” :
🍄Agar bolu mekar jadi 4 , tabur atas bolu dg gula membentuk +
🍄air harus mendidih sekali dan uap sudah banyak..
🍄lubang klakat sebaiknya cukup besar, sehingga bnyak uap yg masuk
🍄cetakan sebaiknya dari bahan alumunium, sehingga bisa menghantarkan panas maximal ( jangan dr plastik atau silicon)

By @merilimatmaja⁣

Resep:⁣
W💚3butir telur utuh⁣
🥥150gr gula pasir⁣
💚1/2sdt sp/tbm⁣
🥥150gr tep terigu segitiga biru⁣
💚50ml santan kental+50ml endapan pandan (aduk rata, lalu didih kan sebentar…dinginkan)⁣

Topping;⁣
🥥1/2butir kelapa parut putih +2sdm tepung maizena & 1sdt garam…aduk rata⁣
💚Olesi loyang dgn minyak, lalu beri kelapa dibwh nya trs tekan2 smp rata…sisihkan.⁣

Cara:⁣
🥥Mixer telur,gula& sp/tbm, smp kental dan kembang(12mnt), lalu masukkan tepung secara bertahap…mixer lagi selama 3mnt.⁣
💚Matikan mixer, tuang campuran santan aduk balik pk spatula smp rata.⁣
🥥Panaskan kukusan smp beruap, tuang adonan ke loyang yg sdh diberi kelapa tadi, lalu kukus kulber 30mnt/ smp mateng (tes tusuk).⁣
💚Keluarkan kue setlh dingin ya. Semoga bermanfaat..

MARMER CAKE PUTIH TELUR

Source @shirleyliem
by @cynthiahali

Bahan-bahannya :
– 350 ml putih telur(suhu ruang)
– 250 gr gula halus
– 175 gr tepung terigu serbaguna
– 200 gr margarin , lelehkan
– 10 gr coklat bubuk ( kehabisan aku pakai pasta )

Cara Membuat :
1. Siapkan loyang tulban/bulat diameter 20cm yg sdh dioles tipis margarin dan ditaburi tepung terigu , Sisihkan.
2. Kocok putih telur sampai berbusa, lalu masukkan gula bertahap sedikit demi sedikit, kocok high speed sampai kaku. Turunkan kecepatan , masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, kocok low speed sampai tercampur rata.
3. Tuang margarin, aduk balik perlahan dgn spatula hingga tercampur rata atau homogen.
4. Bagi 2 adonan, satu bagian tambahkan coklat bubuk , aduk rata.
5. Panggang dgn suhu 180’C selama 30 mnt atau sampai matang

BOLU KOPI

By. @michellemawar
Bolu kopi… memakai recipe @uulfarandfavian yang yummy, izin share ya mba Uul

Bahan :
6 btr telor
1 sdt elmusifier
150 – 175 gr gula pasir ( me : 150gr)
200 gr terigu segitiga
40 gr kopi instant ( me : 2 sachet white coffee )
50 ml air panas
50 gr butter / mentega lelehkan
75 gr canola oil ( minyak makan)
1 sdt pasta kopi ( me : Ny,Liem )

Cara :
1. Panaskan oven dan oles loyang dgn margarin / Carlo.
2. Campur air panas dan kopi, aduk rata, sisihkan.
3. Mixer gula, telor dan elmusifier sampai kental berjejak. Masukan terigu secara bertahap, masukkan kopi, pasta, margarin cair. Tetep kocok rata dgn mixer kecepatan sedang.
4. Beri choco chips di dasar loyang. Tuang adonan ke loyang tulban diameter 24cm kemudian hentakan untuk mengurangi gelembung udara.
5. Panggang suhu 170° api atas bawah selama 45-50mnt ( sesuaikan oven masing2 ).
6. Dinginkan di cool rack, potong potong dan sajikan .

Vanila Sponge Cake

Bahan :
4 btr telur
100 gr gula pasir
1/2 sdt sp
100 gr tep terigu
20 gr susu bubuk full cream
10 gr maizena
100 gr margarine/butter
1/2 sdt pasta vanila

Carannya :
*Siapkan loyang uk 20x20x4 cm (sy pakai 20x20x6 cm) alasin baking paper sisihkan.
*Panaskan oven suhu 180°c
*Lelehkan margarine/butter sisihkan
*Mixer telur, gula, sp sampai kental berjejak lalu matikan mixer aduk tepung pake spatula lalu margarine aduk balik sampai tercampur rata lalu pasta, tuang ke loyang oven suhu 180° api atas bawah 35-40 mnt atau sampai matang sesuaikan oven masing2

Nastar Taiwan

Rebake:@lysa_tangkulung
Hasil :17 pcs nastar nenas
.
Bahan :
250 gr Tepung segitiga
25 gr Tepung maizena
2 butir kuning telor ( rebus )
75 gr gula halus ( icing sugar)
100 gr butter
85 gr margarin ( margarita)
2 sdm susu bubuk

Caranya :
1. Mixer margarin butter telor dan gula halus cukup sampai rata aja .
2. Kemudian masukan tepung segitiga , maizena dan susu bubuk dan mixer sampai rata aja juga
3. Bantu ngadon dengan tangan sebentar
4. Timbang 60 gr di campur dengan 3 gr bubuk green tea ngadon sampai rata aja
5. Kemudian timbang isian 12-14 gr kulitnya 30 gr dan buat daunnya 2 gr .
6. Cetak duluan daunnya dulu di cetakan jangan lupa kuasin tepung ya biar tidak lengket dan baru Masukan bungkusan kulit dan isian cetak ya . Liat di slide di postingan ya .
7. Panaskan oven suhu 130 c api atas bawah sampai matang ya
8. Nastar ini tidak di oles ya

BOLU JADUL

recipe by @chenniezhang
made by @magdahlena_brian
.
Bahan:
5 btr kuning telur
2 btr putih telur
65 gr gula pasir
50 gr terigu kunci
8 gr susu bubuk
8 gr maizena
75 gr butter & margarin, cairkan.
.
Cara membuat:
1. Mixer kuning & putih telur dengan gula pasir sampai mengembang kental & pucat (sy kira² 10- 12 menit, tergantung mixer masing² )
.
2. Turunkan keceptan mixer paling rendah, masukkan terigu, susu bubuk dan maizena sambil di ayak, aduk sampai rata saja ( jangan terlalu lama) matikan mixer.

3. Masukkan mentega & margarin cair, aduk balik dengan spatula.

4. Tuang ke loyang kotak diameter 20 cm, yang sudah di oles margarin & di beri kertas roti.

5. Panggang 180 °c kur leb 20-25 menit, tergantung oven masing². (Sy pakai api atas bawah)

6. Setelah matang keluarkan dari oven.
7. Dinginkan, baru oles dengan buttercream lalu beri topping.

CHOCOLATE MUFFIN

by @rita_siucien .
Recipe by cecan @tintinrayner .
.
BAHAN – BAHAN :.
50 gr maizena.
3 sdm coklat bubuk .
100 gr gula palem .
225 ml susu cair.
75 gr butter .
125 gr DCC cincang.
75 ml minyak .
2 butir telur ayam .
110 gr gula pasir. (Saya blender halus ).
125 gr tepung terigu.
1 sdt BP .
.
TOPPING : Chocochip dan almond scukup ny.
.
CARA BUAT :.
1. Panas kn oven dngn suhu 180.
2. Campur susu cair, gula palem, maizena, dan coklat bubuk. Masak dngn api kcl dan di aduk trs hingga mengental. Matikan kompor.
3. Masuk an butter dan DCC. Aduk hingga rata. Dan tunggu hingga hangat .
4. Masukan 1 butir telur dan minyak. Aduk rata. Masukan 1 telur lg dan gula pasir. Aduk rata. Trakhir masukan terigu dan BP. Aduk lg hingga rata .
5. Tuang kedlm cup muffin. Beri taburan topping dam panggang selama 30 hingga matang. Sesuai kn oven masing2 ya..

STRAWBERRY CHOUX PUFF with Napoleon Vla⁣

Made by novita._.sari ⁣

Resep Vla Napoleon⁣
400ml Susu Cair⁣
100 gr Gula Pasir⁣
3 butir Kuning Telur⁣
60 gr Tepung Maizena⁣
1 sdm Butter⁣
50 gr Whip Cream⁣

Resep kulit Choux⁣
150 gr tepung cakra⁣
150gr Air putih⁣
100 gr Susu Cair ⁣
100 gr Butter⁣
4 Butir Telur kocok lepas⁣
Sejumput gula dan garam⁣

1.Panaskan oven 200derajat⁣
2.Panaskan Air,susu,butter,garam+gula sampai mulai berbuih,angkat⁣
3,Masukkan tepung dan aduk cepat dengan spatula kayu sampai kalis lalu panaskan kembali sambil terus diaduk dengan api kecil sampai bener2 kalis ⁣
4.Tunggu uap hilang,masukkan telor 1 persatu sambil dimixer dengan kecepatan rendah cukup sampai tercampur rata aja yah..⁣
5.Masukkan dalam piping bag,spuit ke loyang yang sudah dioles,panggang 200 drtj selama 20 menit pertama lalu turunkan 180djt sekitar 20 menit lagi⁣
6.Vla: Cairkan maizena+sebagian susu,sisihkan.⁣
Kocok lepas kutel dengan 3sdm susu,sisihkan.⁣
Didihkan sisa susu dengan api kecil,masukkan cairan tepung,susu dan gula aduk sampai mengental,masukkan kuning telor kocok,aduk,beri whipcream +mentega,angkat dari api,biarkan dingin.⁣

PUDING CHEESECAKE OREO⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Recipe : cookingwithhel ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Rebake : @shafur.bajry⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Bahan Oreo:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
2 sdm margarin cairkan⁣⁣⁣⁣⁣⁣
1 bungkus oreo 133 gram⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Caranya:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Haluskan oreo dengan margarin cair sampai halus dan tercampur rata, sisihkan. (sy menggunakan chopper)⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bahan Puding:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
80gr keju chedar parut (sy 150gr)⁣⁣⁣⁣⁣⁣
1bungkus agar2 plan/nutrijell plan⁣⁣⁣⁣⁣⁣
1sdm maizena (sy larutkan dengan sedikit air)⁣⁣⁣⁣⁣⁣
100gr gula pasir⁣⁣⁣⁣⁣⁣
4roti tawar⁣⁣⁣⁣⁣⁣
700ml susu UHT⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Cara Membuat :⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Haluskan semua bahan puding sampai halus lalu tuang ke panci,masak sampai mendidih/meletup-letup.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Siapkan loyang atau wadah anti panas, masukan oreo bubuk ratakan kemudian tuang puding di atas nya.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Setelah hangat masukan kedalam kulkas sampai set.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
– Keluarkan dari loyang/wadah, dan siap disajikan.⁣⁣⁣⁣⁣

By @hidayatchefkoko⁣

Basic puff pastry⁣

Bahan A⁣
600 gr Terigu protein tinggi⁣
400 gr terigu protein sedang⁣
50 gr gula pasir⁣
50 gr Susu bubuk⁣

Bahan B⁣
450 – 475 cc Air es⁣
75 gr FILMA prestige margarine⁣

Bahan C⁣
500 gr FILMA Puff Pastry Shortening⁣

Cara membuat :⁣
Aduk bahan A dan B sampai adonan tercampur merata. Lalu diamkan selama ⁣
1 jam.⁣
Roll adonan dengan ketebalan 2 cm berbentuk persegi panjang lalu taruh⁣
bahan C : FILMA Puff Pastry Shortening⁣
pada bagian tengahnya lalu tutup rapi lalu roll adonan dengan ketebalan 1 cm⁣
lalu lipat single lalu diamkan selama 10-15 menit.⁣
Lakukan cara diatas sebanyak 4 kali dan lipatan terakhir diamkan selama 30 menit.⁣
Roll tipis adonan setebal 2 mm lalu potong ukuran lebar 1,5 x panjang 20 cm⁣
Lalu lilitkan adonan puff pastry pada pada silnder stainless ukuran panjang 15 cm⁣
Poles permukaan dengan telur lalu taburi dengan gula pasir⁣
panggang dengan panas oven 180 C selama 25-30 menit.⁣
Setelah matang dingin dibuka sllinder stainlessnya dan diisi buttercream coklat⁣

Buttercream coklat⁣
250 gr FILMA bakers cream fat⁣
100 gr Dark chocolate blok cair dingin⁣
50 gr susu kental manis coklat⁣
Kocok semua bahan sampai tercampur merata.⁣

Kroket Kentang Daging

Recipe: linagui.kitchen
Recook: @dapur_roemah
.
Bahan Kulit:
800 gr Kentang
2 -3 sdm Susu bubuk
1 btr Kuning telur
1/4 sdt Lada bubuk
1/2 sdt Pala bubuk
1 sdt Garam
.
Bahan Isian:
200 gr Daging sapi giling
2 bh Wortel, potong dadu kecil
3 btg Daun bawang kecil, iris tipis
1 bh Bawang bombai, potong kecil2
1 sdm Saos tiram
1 sdm Kecap manis
1 sdm Margarin, untuk numis
1,5 sdt Maizena
2 sdt Kaldu jamur
Garam, gula, lada
.
Bahan Pelapis:
2 btr telur (kocok lepas)
Tepung panir halus
.
Cara buat:
➡️U/Kulit
1. Kupas kentang dan kukus hingga setengah matang. Tiriskan, lalu goreng hingga matang.

2. Haluskan kentang dgn garpu saat masih panas, lalu campur semua sisa bahan kulit, aduk rata. Sisihkan.
.
➡️U/Isian
1. Campur daging sapi giling dgn saus tiram dan maizena. Aduk rata, diamkan sebentar.

2. Rebus wortel stengah matang, angkat & tiriskan.

3. Panaskan margarin dan tumis bombay hingga layu. Lalu masukkan daging sapi giling. Aduk dan masak hingga daging berubah warna.

4. Lalu masukkan wortel, daun bawang, dan bumbu lainnya. Aduk rata, koreksi rasa.

5. Masak hingga bahan matang dan tercampur rata.
.
➡️Cara bungkus kroket:
1. Ambil adonan kentang (@40gr), pipihkan & isi dgn bhn isian. Bentuk sesuai selera. Lakukan hingga habis.

BACA JUGA:
Aneka resep masakan harian lezat..
Aneka resep lontong sayur nikmat..
Aneka resep tahu isi nikmat ..
2. Ambil satu adonan & balur ke tepung panir, lalu celupkan ke kocokan telur, balur kembali ke tepung panir. Lakukan hingga habis.

3. Simpan adonan ke kulkas selama minimal 30 menit. Keluarkan & goreng hingga kekuningan dgn minyak panas.

4. Tiriskan dan sajikan.

TAR SUSU khas PONTIANAK

rebake @vitakwee

Bahan vla susu :
5 telur utuh
5 kuning telur
Masukkan semua telur ke dalam gelas ukur, pastiin mencapai 500cc, jika kurang bisa ditambahin 1 telur utuh.

500 cc air
175 gr gula pasir
2 helai pandan, simpul
cara ==> Rebus bahan sampe mendidih, sisihkan.

150 cc skm

Cara membuat :
Campur telur ke larutan air gula yg udah gak panas / hangat kuku aduk rata, saring, masukan SKM aduk rata lalu Saring 2x.

Bahan Kulit :
250 grm butter ( bisa campur margarin me: 100 butter sisa margarin)
400 grm tepung terigu
50 grm gula halus
2 kuning telur
sejumput garam

Cara membuat :
Kocok butter + gula pasir halus pakai whisk hingga pucat.

Masukin kuning telor, kocok kembali hingga tercampur rata. Masukin terigu yg sudah diayak, campur rata dan gak nempel di tangan.

oles cup dengan butter ,ambil adonan rapikan. lakukan sampai habis ( bisa juga pakai loyang uk, besar/ sesuaikan untuk ukuran.

Tusuk2 adonan di dasar dengan garpu. panggang kulit pie setengah matang oven suhu 150’c API ATAS BAWAH kurang lebih 20-25 menit.
Masukkan isian ke cup, panggang suhu 150’c API BAWAH panggang hingga isian set.
selamat mencoba.

BOLU KECIT

Dok @resepmudahkue
Source : @ayuaudrey91
Rebake : @sucenlim_ind
.
Bahan :
10 butir telur utuh
260 gr gula pasir
235 gr terigu protein rendah
25 gram susu bubuk full cream
1 sachet vanili
.
Cara :

Mixer telur gula sampai kental dengan kecepatan tinggi.
.
Setelah kental, turunkan kecepatan yg paling rendah. Masukan vanili, terigu susu bubuk. Mixer cukup sampai rata aja.
.
Matikan mixer. Masukkan semua adonan ke kantong segitiga.
.
Panaskan loyang bolu, olesi dengan minyak sayur. Panggang loyang . Keluarkan dan masukkan adonan ke masing2 cetakan 3/4 terisi penuh.
.
Panggang api atas bawah 180C sampai kecoklatan. Selagi panas, angkat dengan bantuan garpu kecil.

Resep roti manis (hasil 15 bj)

By: @koh_aming
.
250gr terigu
5 gr ragi
50gr gula pasir
2 kuning telor
115-125 ml susu cair dingin
8 gr susu bubuk
.
40 gr butter
1/3 sdt garam
.
Cara membuat :
•Campur bahan kering, masukkan telor, susu sedikit demi sedikit, mixer sampe menyatu
•Masukkan butter+garam, mixer sampe kalis elastis
•Bulatkan adonan, istirahatkan 30 menit
•Kempiskan adonan, timbang adonan @35gr
•Bulatkan/rounding sampe mulus
•Gilas dgn rolling pin, beri isian,
•Tata adonan yg sdh diisi dalam loyang
•Istirahatkan lagi +/- 60-90 menit menit
•Oles dgn susu cair, tabur wijen
•Panggang dengan suhu 175-180’ api atas bawah, selama 13-15 menit (tergantung oven)
•Setelah mantang oles dengan butter/margarin
.
🍯Pasta Coklat
By : @koh_aming
.
500 ml air
50 gr terigu
200 gr gula pasir
60 gr coklat bubuk ( me: bendico)
150 gr DCC (me: callebout)
50 gr susu bubuk
30 gr butter
1/4 sdt garam
.
•Aduk rata semua bahan, saring jika ada yg bergerindil
•Jerang di atas api sedang, masak hingga meletop letop
•Kecilkan api, masak agak lamaan ya, biar beneran matang, jadi tahan lama
.
Note: terigu bisa ditambah jika suka pasta coklat yg padat

DONAT BOMBOLONI

By : @nana_hanif7
.
Bahan-bahan:
100 gr tepung terigu pro tinggi
150 gr tepung terigu pro sedang
2 btr kuning telur
1 sdt ragi instan
40 gr gula pasir
120ml susu cair dingin
30 gr margarin
Sejumput garam
.
Cara membuat:
* campur semua bahan kecuali garam dan margarin. Uleni hingga setengah kalis, masukkan margarin dan garam, uleni kembali hingga kalis elastis.
* bulatkan, tutup, diamkan 10 menit
* bagi adonan per 40gr, bulatkan / rounding adonan. Taruh diatas kertas roti yang telah ditabur terigu.
*Diamkan hingga mengembang
* jika sudah setengah mengembang, tekan sedikit dengan telapak tangan supaya bentuknya agak pipih, kemudian diamkan hingga mengembang kembali. (Hati2 jangan sampai over proofing)
* goreng dengan api kecil saja hingga matang, cukup sekali balik. Tiriskan.
* tabur gula ,kemudian isikan filling kedalamnya. Sajikan..



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3iaFZGD
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel