Pesan Ayam di Restoran, Pelanggan Syok yang Datang Handuk Goreng Tepung

Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang pelanggan protes karena makanan yang ia pesan tidak sesuai. Video itu awalnya diunggah oleh akun Facebook Alique Perez. Kemudian dibagikan oleh akun Instagram memomedsos.

Dalam video tersebut, tampak dari kejauhan seperti ayam goreng tepung yang dipesan oleh si pelanggan. Pelanggan itu berusaha untuk menyantap makanan yang telah ia pesan tersebut. Namun, dia mengaku tak bisa mengigitnya.

Berdasarkan unggahan akun Facebook tersebut, kejadian ini berawal ketika dirinya memasan makanan melalui aplikasi online. Dia memesan ayam goreng untuk anaknya. Ketika dia mencoba mengigit dan mengiris ayam tersebut, dirinya mengaku ada yang aneh.

Kemudian dirinya mencoba membuka makanan itu menggunakan tangan. “Saya memesan ayam untuk anak saya, ketika saya mencoba untuk mengigitnya, saya merasa sangat sulit untuk mengirisnya. Mencoba membukanya dengan tangan saya dan yang mengejutkan saya ternyata handuk goreng,” tulisnya, dikutip Suara.com.

Dia pun kaget saat mengetahui bahwa makanan tersebut merupakan handuk yang dilumuri tepung dan digoreng. Si pelanggan itu tidak menyangka bahwa akan ada kejadian seperti ini.

“Saya pikir bahwa unggahan soal keluhan hal-hal aneh dalam pesanan mereka hanya dibuat-buat, ternyata ini benar terjadi. Sangat menjijikan dan memalukan,” tambahnya.

Diketahui, kejadian ini terjadi bukan di salah satu restoran yang ada di Indonesia. Unggahan tersebut pun menuai respon dari warganet. Mereka ikut terkejut ketika melihat video itu.

“Krispi di luar, alot di dalam,” balas warganet. “Ini wajib diviralin,” timpal warganet.

“Terobosan terbaru itu,” komentar warganet.

sumber : suara.com



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/2Rnzd5q
via IFTTT
Next Post Previous Post