-->
RESEP BUBUR JAGUNG MANIS. Mantap di Cuaca Dingin Enak Mnatap Wajib dicoba

RESEP BUBUR JAGUNG MANIS. Mantap di Cuaca Dingin Enak Mnatap Wajib dicoba

Bagikan :

Hmm Bubur Jagung manis.. Udah lama nggak bikin menu yang satu ini, rasanya kangen juga ya. Bubur ini rasanya manis dan gurih, enak dan pas banget dengan cita-rasa jagung segar. Begitu jadi, langsung dihidangkan panas-panas. Pas banget disantap di pagi hari atau pas dingin-dingin hujan kayak gini.

Resep Bubur Jagung Manis by Welly Herlina

Bahan-bahan:

2 bonggol jagung manis (saya sisir,sebagian blender)
500 ml santan dari
1/2 kelapa
100 gr gula pasir (sesuai selera)
sedikit garam
1 lembar daun pandan
2 sdm maizena(larutkan dgn air)
keju parut (optional)

Cara Membuat:

1. Masak semua bahan,kecuali maizena dan keju

2. Setelah mendidih,tambahkan maizena,masak hingga kental

3. Tambahkan parutan keju.

4. Dan siap dihidangkan hangat



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3pCN9VX
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel