-->
Viral, Istri Curhat Tak Sengaja Cek HP Suami, Nyesek Baca Isi Percakapan dengan Adik Ipar

Viral, Istri Curhat Tak Sengaja Cek HP Suami, Nyesek Baca Isi Percakapan dengan Adik Ipar

Bagikan :

Seorang wanita membagikan kisahnya yang tak sengaja memeriksa handphone suaminya dan melihat isi percakapan suami dengan adik iparnya.

Dalam video di akun TikTok @ichaisyah86, wanita itu mengaku nyesek hingga berlinang air mata saat membaca isi percakapan suami dengan adik iparnya.

“Ketika ngga sengaja kepoin hp suami, tiba-tiba baca pesan dari adik ipar. Tak terasa air mata ini jatuh, ngga nyangka banget kalo dia segitunya sama aku,” tulis wanita tersebut, seperti dikutip Indozone, Sabtu (26/6/2021).

Wanita itu lalu memperlihatkan isi percakapan suami dengan adik iparnya, di mana adik iparnya itu meminta uang untuk beli susu anaknya ke sang suami.

Namun, sang suami mengaku tak memiliki uang di rekening, hingga akhirnya adik iparnya itu pun menjelek-jelekkan dirinya kepada sang suami.

“Kak, transfer duit dong buat beli susu ponakanmu. Aduh dek, rekening ku kosong,” tampak di isi percakapan tersebut.

“Terserah deh, aku cuma khawatir aja kalo dia salah gunakan kepercayaan yg kakak kasih ke dia, secara dia juga aktif tiktokan, eksis, umbar2 wajah gitu,” tulis adik iparnya ke suami.

Sontak unggahan itupun viral di TikTok, bahkan sudah ditonton hingga 3,1 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

sumber: indozone



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/2SyACa0
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel