-->
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Bagikan :

Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

“Kalau karena apanya, gue belum dapat konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya, gua belum dapet konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi saat dimintai konfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

“Nggak sempat dirawat, jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit, RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” pungkas Adhi.

Profil Mbak You, Dikenal Sebagai Paranormal Kontroversial kini Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari paranormal Mbak You. Mbak You meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/7/2021).

Mbak You mempunyai nama lengkap Euis Juwariyah Johana. Sang paranormal pun lahir di Salatiga 7 Maret 1974. Lahir dari keluarga paranormal, Mbak You menuruni keahlian istimewa itu dari leluhurnya.

Awalnya Mbak You yang kuliah di daerah Yogyakarta hobi mengutak-atik barang-barang elektronik. Dari situ, Mbak You bisa menghasilkan uang.

Setelah lulus kuliah, Mbak You justru membuat bisnis di bidang desain interior. Akan tetapi, karena darah keturunan sebagai paranormal kental, Mbak You mengikuti jejak sang kakek.

Sudarno Atmowiloto, kakek Mbak You adalah seorang guru spiritual yang cukup terkenal. Sempat menghindari profesi paranormal, akhirnya Mbak You kini dikenal sebagai paranormal yang cukup kontroversial dan terkenal.

Akun Instagram Mbak You sudah centang biru. Dia mempunyai followers lebih dari 300 ribu. Channel YouTube-nya juga sudah diikuti oleh 122 subscriber.

Sosok Mbak You pada 2004 merantau ke Bandung. Kala itu, Mbak You jadi sorotan karena mengaku pernah menikah dengan ular. Pernikahan itu diakui olehnya terjadi saat dirinya berusia 30 tahun pada malam Jumat Pahing.

Sosok ular tersebut dikatakan oleh Mbak You mendatangi dirinya saat dia melakukan tirakat.

Mbak You pun jadi sorotan karena ramalan-ramalannya. Pada 2021 ini ada beberapa ramalan Mbak You yang terucap dari dirinya dan heboh.

Mbak You sempat meramalkan soal adanya bencana alam di Indonesia. Mbak You mengatakan di awal 2021 akan ada gunung yang erupsi dan meletus. Ada juga soal perpindahan air laut ke darat.

Paling heboh adalah soal ramalannya tentang kecelakaan transportasi umum.

“Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelekan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat,” ucap Mbak You.

Mbak You juga sempat bicara soal sosok-sosok public figure yang diprediksi akan berpulang untuk selamanya. Mbak You sempat menyebut akan ada pelawak senior inisial O yang meninggal. Ada juga artis inisial S dan M yang muncul dalam penerawangannya.

Belum lama Mbak You juga heboh soal ramalan tentang Jokowi lengser. Masalah itu membuat dirinya terancam dilaporkan ke polisi oleh Muannas Alaidid.

Kini, Mbak You telah tiada. Mbak You meninggal dunia di sebuah rumah sakit swasta di Bintaro dan akan dibawa ke Salatiga untuk dimakamkan.

Sumber: detik



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/2TrZ5OH
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel