Potret Haru, Gadis Cilik Ini Menangis dan Peluk Ayahnya yang Jarang Pulang karena Tuntutan Pekerjaan

Seseorang anak wanita menangis sehabis memandang kehadiran wujud bapak yang sangat dirindukan. Apalagi, anak wanita itu langsung berlari mendatangi si bapak yang menunggunya di luar gerbang rumahnya.

Kreator TikTok bernama Edgar Bagas dengan akun@edgar_siriantono memberikan cerita temannya yang cuma kembali setahun sekali buat menemui istri serta anaknya. Alasannya, ia bekerja selaku seseorang pelaut serta berlayar sampai kurang lebih setahun sekali.

” Kawan saya kembali berlayar sehabis nyaris setahun,” tulis Edgar di akun TikTok.

Dalam unggahan videonya, terdapat anak wanita nampak kaget dengan kehadiran teman yang notabene merupakan bapak anak tersebut. Sembari berlari anak wanita tersebut berteriak” Bapak” serta memeluknya sembari menangis haru.

Baca Juga Hanya Dapat Upah 3 Ribu Per Hari, Adik Mario Tetap Semangat Jalani Hidup
Si bapak juga membalas dekapan anak wanita yang terlihat sangat kangen itu. Setelah itu, bapak itu juga mencium pipi anaknya.

Video haru ini juga banyak dikomentari netizen. Mereka berkata, bersyukur buat kamu para laki- laki yang masih dapat tiap hari kembali serta berjumpa anak serta istri di rumah.

” Beruntunglah wahai para istri yang suami- suaminya dapat kembali kerja tiap hari. Masih banyak para suami yang bekerja mencari nafkah pulangnya seminggu, sebulan apalagi setahun,” pendapat akun zubaidizty.

” Dari mari kamu dapat memperhitungkan, untuk anak wanita ketulusan kasih sayang terhadap bapaknya itu nampak semacam apa,” sahut akun faisaljar7.

” Gw pilu banget deh. Suami q pelaut pula belum cuti. Kanak- kanak udah pada kangen banget,” timpal akun Yulia Ningrum.

Siapa disini yang jika bapak kembali ke rumah senantiasa peluk? angakt tangan coba! (sumber: diadona)



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3y9syvS
via IFTTT
Next Post Previous Post