Kisah Haru Seorang Supir Bus, Rela Pakai Bra Agar Bisa Gendong Putri Kecilnya Sebelum Kerja

Perjuangan seorang ayah tidak pernah ada duanya. Cinta dan kasih sayang seorang ayah yang rela melakukan segala hal untuk anak-anaknya memang selalu menarik simpati.

Seperti kisah seorang ayah yang juga berprofesi sebagai driver bus. Jarang pulang ke rumah karena harus melalang buana mengantarkan para penumpangnya dengan selamat, ayah muda yang tak disebutkan namanya ini melukis cerita baru penuh haru.

Beredar di berbagai media sosial, perjuangan seorang ayah agar bisa menggendong putri kecilnya sebelum berangkat kerja ini pun berhasil menyita perhatian publik.

Dilansir dari laman Instagram @berbagaisemangat pada Rabu (18/8/2021), tak segan ayah muda ini rela mengenakan pakaian dalam alias br4 istrinya agar bisa menggendong dan memeluk putri cantiknya dengan hangat. Simak kisah selanjutnya.

Video viral yang memperlihatkan penampilan seorang ayah yang rela berpura-pura memakai pakaian istrinya demi menggendong sang anak yang kerap rewel.

Tak mau digendong ayahnya, pria ini berpura-pura menjadi istrinya agar bisa menggendong bayinya dengan hangat.

Perjuangan banget, video viral yang menunjukkan usaha sang ayah itu diuanggah oleh sang istri melalui akun TikTok Winsya30.

Dalam video tersebut, pria itu tampak mengenakan br4 berwarna hitam dan dalaman berwarna putih milik istrinya. Ia menggendong sang anak yang masih bayi itu dengan kain jarik berwarna merah.

“Pura-pura pakai br4, soalnya anak gamau kalau gak digendong mamanya. Btw maaf ya paa, makasih sudah bantuin momong,” tulis istrinya dalam video Tiktok tersebut.

Perjuangan Ayah

Tak hanya itu, perjuangan ayah tersebut juga terlihat ketika ia mengayun-ayunkan anaknya bak seorang ibu sambil mengipas pelan-pelan. Manis banget.

Berdasarkan keterangan dalam video, putri kecilnya itu kerap rewel jika digendong oleh ayahnya. Sehingga pria tersebut berinisiatif melakukan cara itu agar bisa menggendong sang putri.

“Maaf tapi anakku memang setiap digendong papanya selalu nangis, makanya diakali begini baru diem,” tulis sang istri pada kolom komentar.

Bagikan kisah haru penuh perjuangan, video itu pun sontak ramai. Sekitar 1,6 juta pengguna TikTok bahkan telah menyaksikan video itu dalam waktu satu hari saja.

Video ini menuai beragam komentar dari para warganet yang salut dengan pria tersebut. “Bapaknya kreatif,” komentar seorang warganet.

Sumber: diadona



from Berbagi Inspirasi https://ift.tt/3kifj6g
via IFTTT
Next Post Previous Post